Aplikasi untuk mencetak sticker gelang pasien

Aplikasi php bisa kita gunakan untuk membuat modul mencetak gelang identitas pasien dengan menggunakan printer label. Gelang identitas pasien biasanya digunakan di instansi kesehatan seperi rumah sakit atau klinik kesahatan untuk identifikasi pasien yang sedang berobat agar tidak tertukar dengan pasien lainya. Gelang ini berisi informasi nama - tgl lahir - jenis kelamin dan nomor rekam medik pasien.

Aplikasi php gratis untuk gelang pasien ini biasanya dicetak dengan ukuran lebar 5cm dan panjang 3cm dengan printer Thermal menggunakan kertas roll ukuran 5cm dan 3cm. Jumlah cetakan bisa diatur sesuai dengan kebutuhan user, tidak ada batasan maksimal untuk mencetak.


Aplikasi php mysql dijalankan dengan browser bisa menggunakan Mozila Firefox atau dengan Googlg Chrome. Untuk mengaksesnya secara offline masukkan alamat di url http://localhost/sticker.php. Jika belum mempunyai aplikasi ini silahkan download terlebih dahulu aplikasi ini di link di bawah ini.


Aplikasi php sederhana untuk gelang pasien bisa digunakan sebagai identitas tidak hanya bagi pasien yang berobat ke instansi kesehatan juga bisa digunakan sebagai identitas pengunjung perpustakaan untuk pengembalian buku pinjamanan, identitas service kendaraan dan kebutuhan lainya.



 



0 Response to "Aplikasi untuk mencetak sticker gelang pasien"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel