Aplikasi undian berhadiah uang dan mobil gratis untuk android

Undian berhadiah biasa dilakukan untuk menarik minat dari masyarakat menghadiri suatu acara misalnya acara bazar, jalan sehat, ulang tahun instansi dan lain sebagainya. Secara konvensional peserta sebelumnya dibagikan kupon kemudian kupon tersebut dirobek dan dimasukkan pada kotak undian. Pada saat pengundian panita mengambil salah satu dari kupon tersebut dan mengumumkan hasilnya sebagai pemenang atas hadiah tertentu.




Selain dari cara diatas ternyata terdapat aplikasi undian berhadiah yang bisa kita gunakan secara online menggunakan HP android. Jadi proses undian tidak lagi menggunakan kotak lagi tapi menggunakan aplikasi. Terlebih dahulu download aplikasi undian di google play store atau dari link disamping. download.

Request aktivasi user dengan mengirim email pada aplikasi untuk mengaktifkan login. Sebagai admin kita bisa memasukkan hadiah sesuai dengan keinginkan kita misalkan kita isikan undian berhadiah uang. Mulai dari uang 50.000, 100.000, 500.000 hingga 1.000.000 rupiah.

Sebagai admin kita juga bisa memasukkan undian berhadiah mobil sesuai dengan merk yang diinginkan di menu masukkan hadiah. Nomor peserta terlebih dahulu harus dimasukkan ke dalam sistem dengan mengetik nomor peserta dan nama peserta yang mengikuti undian.

Penampakan aplikasi undian berhadiah secara online seperti gambar di bawah ini. Penggunaanya cukup mudah admin hanya memilih hadiah kemudian menekan tombol start - tombol stop - tombol save. Pemenang akan otomatis tersimpan di database aplikasi.






0 Response to "Aplikasi undian berhadiah uang dan mobil gratis untuk android "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel