Aplikasi imunisasi pada anak

Aplikasi imunisasi pada anak

Aplikasi imunisasi untuk anak digunakan untuk melihat list jadwal imunisasi yang sudah waktunya diberikan kepada anak kita. Notifikasi akan muncul ketika usia anak kita sudah mencapai batas waktu imunisasi tersebut.

Aplikasi imunisasi anak
Login dulu aplikasi untuk mendapatkan user dan password. Jika belum punya aplikasi klik tombol buat akun terlebih dahulu. Masukkan nama dan email untuk data disistem dan tekan tombol registrasi. Tunggu proses sebentar hingga muncul notifikasi pendaftaran berhasil.

Input dulu data nama anak kita, kemudian pilih jenis kelamin dan masukkan keterangan pada form input kemudian tekan simpan. List data akan tampil di bawah aplikasi. Detail nya adalah nama anak, jenis kelamin, tanggal lahir, keterangan bisa kita isi weton kelahiran anak kita agar tidak lupa. Umur otomatis akan muncul dengan formati tanggal bulan tahun hari. Klik detail untuk menampilkan list imunisasi detail.

List imunisasi kita centang pada baris imunisasi yang sudah kita lakukan. Informasi selanjutnya akan dikirimkan via email yang sudah kita masukkan tadi. Macam-macam imunisasi yang tampil dilist di aplikasi ini adalah imusasi yang sudah standart internasional.


0 Response to "Aplikasi imunisasi pada anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel