Mempercepat Windows 8 dengan mudah dan cepat

Mempercepat windows 8 dapat kita lakukan dengan beberapa cara dengan sederhana dan cepat. Windows yang dipakai setelah beberapa bulan akan mengalami penurunan performance baik dalam kecepatan proses atau kecepatan loading saat menjalankan aplikasi.

Mempercepat Windows 8
Mempercepat Windows 8

Salah satu faktor adalah bertambahnya file temporary di sistem windwos kita yang terbentuk otomatis ketika kita menjalankan aplikasi di windows 8. Untuk megatasinya langkahnya cukup mudah yaitu kita buka run - ketikkan %temp% tekan enter, akan tampil folder temporary kita delete semua file yang ada pada direktori temp tersebut.

Selanjutnya adalah dengan cara membersihkan registry di regedit. Untuk melakukan nya direkomendasikan kita menggunakan software CCcleaner yang bisa kita download lo situs filehippo.com. Kita klik scan registry dan fix registry. Maka fungsi registry kita akan normal kembali.

Unininstall aplikasi yang tidak terpakai di control panel - remove software. Banyak aplikasi yang tidak sengaja terinstal ketika kita mendownload file diinternet. Beberapa diantaranya menyebabkan sistem windows lemot. Karena itu hapus aplikasi yang tidak terpakai bisa menjadi solusi tambahan untuk mempercepat windows 8 kita.

0 Response to "Mempercepat Windows 8 dengan mudah dan cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel