Cara sederhana mendapatkan dan meningkatkan visitor pada blog

Visitor blog akan tidak akan datang dengan sendirinya, kita memerlukan beberapa setingan agar blog kita dikunjungi dan dibaca oleh orang. Kebanyakan blogger yang berpengalaman menyarankan agar diawal kita jangan terlalu memikirkan visitor pada blog. Tetapi yang ditekankan adalah bagaimana kita menciptakan content/artikel yang bagus dan bermanfaat bagi orang lain. Yang kita lakukan adalah setelah membuat artikel jangan lupa untuk submit link artikel di google web master tools disini agar artikel ter index oleh google dan semakin lama biasanya artikel kan berada di page atas google untuk mendapatkan pengunjung.

meningkatkan visitor blog


Auto visitor blogger akan kambali apabila mereka senang dengan isi dari blog kita. Cukup dengan memasang navigsi yang baik pada blog kita bisa mendapatkan pengunjung yang kambali di blog dan pengunjung yang datang dari pencarian google. Pada artikel yang kita tulis jangan lupa untuk menambahkan tulisan link external ke artikel kita yang lain, seperti contoh tambahkan baris diartikel: Baca Juga : tentang... dengan menambahkan sedikit cara di atas kemungkinan pembaca membaca arikel lain di blog kita menjadi lebih besar.

Artikel yang memenuhi SEO juga akan menjadi faktor penyebab datangnya visitor ke blog. Artikel yang SEO akan lebih cepat terindex oleh google dan lebih banyak memenangkan persaingan dari website atau blog lain. Untuk itu penting agar kita menlulis artikel dengan tetap mempertimbangkan nilai-nilai yang akan meningkatkan seo, seperti : judul artikel, kata kuncil di masing-masing paragraph, jumlah kata pada artikel, gambar dan page speed website kita sendiri.

0 Response to "Cara sederhana mendapatkan dan meningkatkan visitor pada blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel